Google akan adakan polling untuk Android N

Google Akan Gelar Pooling untuk Android N
Gambar : Android N

Spoiler for Android “N”

Selama melakukan sesi wawancara di New Delhi dengan media lokal pada tanggal (16/12), Sundar Pichai (CEO Google) mengungkapkan beberapa informasi penting terkait dengan perilisan Android versi terbaru yakni Android “N”.

Selama ini, Google memilih nama makanan kecil atau pencuci mulut sebagai metode penamaan tiap versi Android yang dirilisnya. Penamaan nama makanan ini masuk urutan abjad yang unik. Misalnya Android C kemudian dinamakan Cupcake, E untuk Eclair, F untuk Froyo, dan yang terakhir adalah OS Android v6.0 M untuk Marshmallow, Nah, tahun depan, kabarnya Google sedang mempersiapkan sistem operasi Android versi terbaru yang berarti versi Android tahun depan akan dimulai dengan huruf “N.”

Seperti dilansir dari TalkAndroid.com, Sundar Pichai mengatakan bahwa kemungkinan mereka akan melakukan sesuatu yang “sedikit berbeda” di tahun depan dalam proses penamaan sistem operasi Android mendatang versi Android N. Google akan membuat polling online yang ditujukan kepada publik untuk memutuskan nama paling unik dan menarik yang disukai oleh masyarakat untuk Android N.

Terkait dengan hal ini, Sundar Pichai mengatakan, “Jika semua suara yang kami dengar adalah orang India, saya pikir kami bisa dengan mudah membuat nama makanan India untuk penamaan Android N. Kami ingin publik secara global ikut berpartisipasi dalam penamaan Android N.”

Beberapa nama yang termasuk kemungkinan akan dijadikan nama Android versi terbaru adalah Nutellla, Nougat dan Nut Bread. Well, jika Anda bisa memilih, atau Anda apakah memiliki saran nama makanan yang keren untuk rilis Android berikutnya?

Source : http://m.tabloidpulsa.co.id

http://kaskus.co.id

Iklan