ATJINDO

Learn Everything

Indonesia, Lainnya

Lagi, Fenomena Manusia Bertelur Kembali

Lagi, Fenomena manusia bertelur kembali di Indonesia
Ilustrasi : Telur Ayam

Masih ingatkah anda dengan kakek sinin? lelaki lansia yang bisa mengeluarkan telur dari dalam tubuhnya melalui anus-nya. Meskipun dari pemeriksaan dokter, hal itu nihil. Tidak ada telur di dalam tubuhnya. “Kakek sinin hanya mencari sensasi belaka. Tidak ada telur di dalam tubuhnya.”ujar dokter yang memeriksanya.

Kini, lagi-lagi fenomena manusia bertelur kembali. Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Gowa, Sulawesi Selatan dilaporkan bisa mengeluarkan telur dari dalam tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan dokter, tubuh sang bocah positif mengandung telur. Dari raut wajahnya bocah itu memang terlihat kesakitan.
Fenomena manusia bertelur sungguh tidak masuk akal. Alasannya, pertama, manusia adalah mammalia dan mammalia itu melahirkan bukan bertelur (kecuali platypus). Kedua, kedua orang itu laki-laki dan laki-laki tidak mungkin bertelur. Ini adalah tanda kebesaran allah kepada makhluknya agar umatnya bisa menambar iman dan taqwa mereka. Seperti suara sangkakala yang terdengar di langit eropa beberapa waktu yang lalu yang kini masih menjadi trending topik di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: