Senandung Bola Sepak

PSSI dibekukan oleh kemenpora
PSSI yang mati suri

Aku hanyalah sebuah bola sepak

Yang ditendang ke arah gawang
Yang ditangkap oleh penjaga mistar
Dan disundul pemain belakang
Dan dilempar jikalau keluar

Tapi sekarang …
Dimanakah orang yang menendangku ?
Dimanakah orang yang menangkapku ?
Dimanakah orang yang menyundulku ?
Dimanakah orang yang melemparku ?
Dimanakah pendukungku ?
Apakah mungkin aku mendengar teriak gol di telingaku ?
Hanya aku dan rumput hijau yang menemaniku
Di tengah lapangan yang dingin ini
Mengapa aku tak kau mainkan ?

Jikalau ini terus terjadi
Bagaimana bisa aku melihat Indonesia berjaya
Melihatnya memegang Piala Dunia
Dimanakah LSI ?
Dimanakah PSSI ?
Apakah kau telah membeku ?
Ataukah kau telah bubar ?
Tidakkah kau kasihan kepadaku ?
Kedinginan bersama rumput hijau disini(Karya : Rezky Yayang Yakhamid) 

16 Mei 2015

