Tag : Menghemat Pulsa dan Kuota dengan AsTri

Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan cara menghemat pulsa dan kuota yang selama ini saya lakukan. Ikuti Langkah langkahnya,

Menghemat Pulsa dan Kuota dengan AsTri

Gunakan HP Java

Keuntungan yang akan anda peroleh yaitu antara lain menghemat kuota, multitasking, dan tidak kalah dengan android tentunya. HP Java sudah banyak koq di konten-konter HP kesayangan anda. Bisa kalian beli mulai harga Rp. 100.000,-

Gunakan Aplikasi Penghemat Kuota dan Mempercepat Jaringan

Sekarang sudah banyak koq penyedia aplikasi penghemat kuota dan percepat jaringan. Misalnya Opera Mini dan UC Browser. Saya rekomendasikan untuk menggunakan opmin saat browsing dan UC saat download

Gunakan SIM Card AS Telkomsel

Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp.15.000,- saja untuk harga normal. Sedangkan bila ada promo, harganya bisa lebih murah yaitu Rp.3000,- Murah kan? Keuntungan yang akan anda peroleh yaitu SMS Murah yaitu Rp.400,- per hari, 1 SMS langsung gratis 1000 SMS ke sesama AS dan 100 SMS ke semua operator. Telepon Murah ke sesama AS. Internet murah dan cepat, 4 KBps, harga paketnya 3K/2hr/30MB (harian) dan 35K/1bl/900MB (bulanan). Anda juga dapat melihat sendiri kemurahan paket yang ditawarkan di *100#

Gunakan SIM Card Tri AON

Harganya Rp.25.000,- untuk 1GB kuota 1 tahun. Murah tetapi lambat, kalah jauh dibanding AS. tetapi utuk HP Java tidaklah masalah karena ada opmin dan uc.

Pengalaman Saya

Saya menggunakan HP Java dengan kedua SIM Card diatas dan pengeluaran saya untuk per bulannya hanya Rp.12.000 untuk membeli pulsa AS. dan untuk  kartu tri saya beli sejak bulan Juni 2015 sampai pada saya meulis tulisan ini (Maret 2016) kuota saya masih tersisa 350 MB. Ini membuktikan bahwa HP Java menghemat kuota anda. Jadi tidak perlu tarif mahal untuk menjadi sukses. Info WA kelas saya gantikan dengan SMS. Ngeblog, fb-an, browsing dan lainnya juga menjadi lebih irit dengan OPMIN dan UC

Tag : Menghemat Pulsa dan Kuota dengan AsTri

