Assalamu alaikum wr wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Om Swastiastu

MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : MyWapBlog Cinta Indonesia

Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya bersama MyWapBlog. Sebelumnya saya sudah memiliki blog di blogspot, tetapi saya malas untuk memperbaruinya karena saya jarang ke warnet. Seperti yang anda ketahui, blogspot tidak seperti MyWapBlog. Blogspot susah diperbarui lewat ponsel. Tampilannyapun hanya friendly theme di dekstop, padahal sekarang manusia lebih sering menggunakan ponsel atau smartphone daripada komputer. Bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan platform blogspot, tetapi iini hanyalah sebuah kritik masyarakat saja. Selain itu, blog yang berflatform blogspot cenderung tidak memiliki komentar walaupun artikelnya masuk pagerank 1.

Oleh karena itu, saya mencoba searching di Google dengan kata kunci “blog yang bisa diolah dengan ponsel. Dan hasilnya saya temukan MWB di pr#1, WapBlog.Id di pr#2, dst. langsung saja saya memilih MyWapBlog.com dan mendaftarkan diri dengan username cinta-indonesia dan domain indonesiaz.com dan dengan password **** (sstt.. Jangan dikasih tau yah) hanya 6 bintang.

MWB Cinta Indonesia

Lalu setelah saya sudah sekitar 1/2 bulan disana, saya mulai mengerti bagaimana untuk memposting yang baik, mengikuti blog lain, berkomentar, mengirim pesan, membuat widget navigasi, menampilkan iklan, mengganti tema, dsb. Lalu apa bedanya dengan platform lainnya? MyWapBlog merupakan platform blog yang ramah pada semua jenis tipe teknologi mulai dari hp, smartphone, dan pc. Selain itu, MWB memiliki tema yang bisa diganti-ganti sesuka hati.

MWB Cinta Indonesia

Lalu apa hubungannya MyWapBlog dengan Cinta Indonesia? Seperti yang anda ketahui sebelumnya, pencipta MWB Adalah Mr. Arvind dari India. Dia menciptakan mwb sekitar 7 tahun yang lalu tepatnya 10 September 2008. Pada awal tahun 2015 mwb menambahkan domain baru yaitu indonesiaz.com. Mengapa Indonesia bukan India? Ini membuktikan bahwa mwb cinta indonesia dan menyayangi blogger Indonesia. Sebelumnya mwb juga pernah membuat domain mwb-id.com. Itu semua sudah cukup membuktikan bahwa MyWapBlog Cinta Indonesia, seperti Aku 100% Cinta Indonesia, yang sudah tegak berdiri. Terima kasih MyWapBlog. Terima kasih Indonesia.

Aku 100% Cinta Indonesia

70th Indonesiaku
7th MyWapBlog

Tag : MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : MyWapBlog Cinta Indonesia

